4 comments on “Kisah Dua Kamar

  1. kisah ini benar2 diceritakan seperti detail. Saya pernah dengar sendiri cerita asli (kemiripan 99%) dari dosen ane. Kebetulan ane punya dosen di kampus (Universitas Negeri di Bogor), kebetulan rumah beliau di daerah Jakarta gitu. Suatu saat ini dosen ngomong yah tidak sesuai topik perkuliahan (maklum dosen tua, suka ngomongin experience nya). Dia ngomong seperti ini. “Huft, Kenapa yah anak saya udah ganteng, kuliahnya bagus, harus stress karena pacarnya meninggal kecelakaan di tol jagorawi. Tapi saya aneh pas ke pemakaman pacarnya anak saya, dekat kuburannya ada 2 orang cewek cowok, nangis terus sama anak saya. Saya bingung, itu sodaranya juga bukan, atau apalah.”

    Dan ketika denger cerita itu langsung “teng……” otak gw seakan teraliri listrik, langsung teringat ke cerita kisah 2 kamar.

  2. Pingback: Kumpulan E-Book | KERETA PERANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s