2 comments on “Suara Drumband Di Yogyakarta

  1. 05.09 wib
    Saya sekarang berada di Semarang, rumah ke-3 yang pernah saya tinggali. Dan saya selalu mendengar suara drumband seperti parade sebagaimana yg admin ceritakan. Saya kira, saya tidak akan menemukan apa yang saya cari di google. Tapi karena penasaran sebab selalu mendengar suara tsb dari 3 tempat yg berbeda, ternyata ada jg toh yg mengalami hal yg sama. Kadang, saya jg mendengar suara gamelan di tempat tinggal saya yg pertama dulu.
    Dan benar saja, 05.10-05.15, suara mulai menghilang. 05.16 suara samar dan terasa sangat jauh. sekarang 05.17 tidak ada suara apapun. 05.18 saya putuskan untuk memposting komentar, (lho) tp saya mendengarnya lg. Seperti dr tmpt yg berbeda. Fyi, saya tinggal di perkampungan biasa. Saya pikir itu suara bedug dari masjid. Entahlah. Hahaha.

  2. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini….
    wah saya baru tahu kalau di semarang juga terdengar suaradrumband, saya kira cuma ada di jogja,, hehe
    di jogja sendiri dari berbagai tempat (lebih tepatnya tempat kos) mulai dari perkotaan sampai di sedikit pelosok kadang saya masih suka mendengarnya,,, haha
    untungnya mitos yang beredar berbau “positif” tidak disertai hal-hal aneh (seperti setelah mendengar terus kecelakaan atau lain-lain) jadi merasa tenang.
    pernah juga saya mengajak temen untuk begadang sampai pagi namun tetap saja suara tersebut kalo di cari malah tidak ada

Leave a Reply

