11 comments on “Aplikasi tidak ada di Control Panel (Uninstall Program)

    • kalo saya sendiri selain cara di atas untuk melakukan uninstall program yang tidak terdapat menu unsinstallnya disiasati dengan melakukan install ualng kembali aplikasi tersebut, sehingga akan muncul tulisan install, repair atau uninstall pada saat proses.

  1. sudah sampai UNINSTALL tapi kok pilihan KEY YG AKAN DI UNINSTALL TDK ADA yg ada UNINSTALL STRING aja. jadi mau ngelanjutin uninstall internet explorer nya gak bisa

  2. saya waktu itu cari-cari program ternyata setelah saya install, beberapa program bertulisan cina ada yang video player dan semacam antivirus.. saya mau uninstall tp di Programs and Features tidak ada .. apakah cara diatas sama.. saya coba tidak ada efeknya.. mohon bantuannya.. tq

  3. Sebelumnya ane uninstall aplikasi di control panel, setelah uninstall selesai ternyata aplikasi tersebut masih ada, ane cek di C, ternyata aplikasi tersebut masih ada. Apakah cara yang diatas masih sama untuk jadi solusi kasus ane ini ? bagaimana kalo ane langsung hapus folder aplikasi tersebut yang ada di C, apa bisa ? syukron

Leave a Reply

